PKK Kalurahan Tepus Kunjungi Wisata Jungwok Ocean Blue di Gunungkidul

Rismel 13 Desember 2023 17:52:52 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - PKK Kalurahan Tepus mengadakan kegiatan luar ruangan yang sangat menyenangkan di destinasi wisata terbaru Gunungkidul, Jungwok Ocean Blue. Para anggota PKK merasa senang dan bahagia saat mereka mengunjungi destinasi wisata ini sebagai bagian dari kegiatan refreshing mereka, Selasa (12/12/2023).

Diketahui Jungwok Blue Ocean merupakan destinasi wisata buatan di Gunungkidul yang berada di Kawasan Pantai Jungwok Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul. Destinasi baru ini menggambarkan berbagai potensi baik itu secara pemandangan alam, pemandangan pantai, bangunan unik yang identik dengan warna biru, dan sport selfi.

"Kegiatan ini bersifat swadaya dari anggota, untuk melepas penat. Dalam kehidupan sehari-hari yang penuh dengan kesibukan dan tuntutan, kita refreshing untuk merelaksasi pikiran dan tubuh. Berwisata di alam, ibu-ibu dapat menikmati udara segar, pemandangan indah dan menenangkan. Hal ini membantu mengembalikan keseimbangan mental dan emosional sehingga kembali semangat dan energi yang baru," tutur Sulistiani Ketua PKK Kalurahan Tepus. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233