Wisatawan Asal Bandung Berkunjung Ke Wisata Edukasi Dewi Kampus - Batik Klangenan

Rismel 15 Desember 2023 18:04:23 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Tamu dari Bandung mengunjungi wisata edukasi Dewi Kampus “Batik Klangenan” di Desa Wisata Tepus pada tanggal 15 Desember 2023. Mereka disambut oleh Sulistyowati, yang memperkenalkan proses membatik dan berbagai motif batik yang diciptakan di galeri UMKM Batik Klangenan. Wisatawan tersebut tertarik untuk melihat proses pembuatan batik dan belajar lebih lanjut tentang warisan budaya ini. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk membeli produk batik unggulan dari UMKM Batik Klangenan.

Menariknya, tamu tersebut berasal dari Bandung dan awalnya mengunjungi destinasi Stone Valley Poktunggal sebelum memutuskan untuk menyambangi wisata edukasi Dewi Kampus “Batik Klangenan” di Desa Wisata Tepus. Hal ini menunjukkan minat yang meningkat terhadap pariwisata edukasi di daerah Tepus.

Sulistyowati, salah satu perwakilan dari UMKM Batik Klangenan, menyambut kedatangan tamu dengan antusias. Dia menyatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur atas kunjungan para wisatawan dari luar daerah, dan berharap agar kunjungan tersebut juga menjadi kesempatan untuk mempromosikan produk-produk unggulan batik lokal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233