Wisatawan Bandung Juga Mengulik Galeri Kerajinan Perak Surya Silver - Dewi Kampus

Rismel 15 Desember 2023 18:39:45 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Tak hanya puas di satu edukasi wisata, wisatawan asal Bandung berlanjut menuju ke wisata edukasi UMKM Kerajinan Perak Surya Silver Padukuhan Blekonang setelah dari UMKM batik Desa Wisata Tepus menuju galeri Surya Silver, wisatawan asal Bandung disambut oleh Heri Nurcahyo selaku pengelola galeri UMKM perak.

"Mayoritas wisatawan dari kaum perempuan sehingga saat cocok dengan produk kami. Ada berbagai macam aksesoris untuk tangan, leher, telinga, tas dan miniatur yang dihasilkan oleh Surya Silver. Kami dapat berinteraksi dengan memperkenalkan produk. Mereka juga ada yang tertarik dan berbelanja produk kami," kata Heri, Jumat (15/12/2023).

Tentu, kunjungan ke wisata edukasi Dewi Kampus memiliki manfaat yang sangat penting bagi keberlangsungan eksistensi Dewi Kampus. Berpengaruh pada potensi promosi, peningkatan pendapatan, peningkatan kesadaran budaya, dan pengembangan keterampilan.

Dengan adanya manfaat-manfaat ini, kunjungan ke wisata edukasi Dewi Kampus tidak hanya mendukung keberlangsungan eksistensi Dewi Kampus itu sendiri, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ekonomi lokal dan pelestarian budaya tradisional.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233