Rakor Senin 18 Desember 2023 - Pemerintah Kalurahan Tepus

Rismel 18 Desember 2023 18:42:24 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Sebagai pembawa acara, Kaur Tatalaksana Kalurahan Tepus memimpin jalannya rapat koordinasi rutin Pemerintah Kalurahan Tepus di ruang perpustakaan. Rakor dihadiri oleh Lurah, Carik, Kasi, Kaur, staf, dukuh, Bamuskal, LPMK, karangtaruna, dan PKK. Senin, 18 Desember 2023 pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai.

Dalam sambutannya, Lurah menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu-ibu yang telah menjalankan kepemimpinan dalam apel kerja hari ini. Rapat selanjutnya fokus pada pembahasan program kegiatan pembangunan Kalurahan Tepus dari berbagai bidang. 

Rapat koordinasi menggambarkan keterlibatan semua pihak dalam proses pembangunan Kalurahan. Melalui kerjasama antar unsur bidang seperti pemerintahan, masyarakat, dan pemuda, diharapkan program-program pembangunan Kalurahan akan dapat dilaksanakan dengan lebih efektif.

Rapat koordinasi sebagai bagian yang sangat vital dan penting dalam menjalankan roda pemerintahan. Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan pembangunan bisa dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233