Rakor PPS Pembahasan Laporan Akhir 2023 dan Progres Tahapan KPPS

Rismel 18 Desember 2023 19:18:54 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - PPS Kalurahan Tepus hadiri undangan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh PPK Kapanewon Tepus pada tanggal 18 Desember 2023 di ruang Sekretariat PPK Kapanewon Tepus. Rapat ini dihadiri oleh seluruh PPS se-Kapanewon Tepus dengan tujuan membahas persiapan penyusunan laporan akhir tahun 2023 dan progres tahap pelaksanaan pemilu 2024. Juga didampingi oleh Panewu Tepus, terlantik baru di bulan ini, Subiyantoro, S.IP.

Dalam rapat koordinasi tersebut, PPK memandu pembahasan mengenai persiapan penyusunan laporan akhir tahun 2023 dan tahap pelaksanaan pemilu 2024. Selain itu, pembahasan juga mencakup perkembangan perekrutan KPPS di setiap Kalurahan serta kendala-kendala yang dihadapi dalam proses tersebut.

Dengan demikian, partisipasi PPS Kalurahan Tepus dalam rapat koordinasi ini menjadi sangat penting dalam rangka menyampaikan perkembangan dan kendala-kendala yang dihadapi dalam proses persiapan pemilu 2024. Hal ini akan memberikan gambaran yang jelas mengenai upaya yang dilakukan dalam menyelenggarakan pemilu secara transparan dan partisipatif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233