Ketua Dewi Kampus dan Direktur Bumkal Jadi Narsum di Girikarto GK

Rismel 21 Desember 2023 20:33:56 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Desa Wisata Girikarto, Panggang, Gunungkidul menyelenggarakan kegiatan pembinaan desa wisata yang berlokasi di Kalurahan Girikarto. Pada Kamis, 21 Desember 2023. Dalam mengisi kegiatan tersebut, Ketua Desa Wisata Tepus (Suheri) dan Direktur Bumkal Tepus (Turistyo) berkesempatan untuk menyampaikan materi dan pengalaman yang dialami. Hal ini juga menjadi kebanggaan bagi Tepus, karena menunjukkan komitmen dan partisipasi aktif dalam pengembangan potensi pariwisata di daerah Gunungkidul. Dengan adanya kerjasama dan kolaborasi antara berbagai pihak, diharapkan potensi pariwisata dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Salah satu materi yang disampaikan yaitu mengenai tata kelola desa wisata yang telah diterapkan demi terciptanya pengelolaan yang maksimal. Selain itu juga pembahasan mengenai sinergitas manajemen desa wisata dengan Bumkal. Dimana melibatkan kerjasama antara Dewi Kampus dan Bumdes dalam upaya menjamin keberlangsungan.

Ketua Dewi Kampus berharap adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pengelola Desa Wisata Girikarto. Dapat menjadi inspirasi desa wisata lain dalam hal kemajuan pariwisatanya dengan tetap mengutamakan dan menerapkan Sapta Pesona.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233