PKK Kalurahan Tepus Berpartisipasi Pada Acara Peringatan Hari Ibu ke 95 Kapanewon

Rismel 22 Desember 2023 12:06:37 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Kegiatan perlombaan yang diadakan oleh PKK Kapanewon Tepus dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 merupakan bentuk apresiasi terhadap peran ibu dalam keluarga dan masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota PKK serta memberikan kesempatan bagi para ibu untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang bersifat positif.

Lomba karaoke, keluwesan, dan menyajikan menu kudapan sehat terkait dengan stunting merupakan bentuk hiburan dan ajang kreativitas bagi para peserta. Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan pentingnya memperhatikan kesehatan dan kebugaran fisik, serta mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, yang merupakan hal penting dalam peran seorang ibu.

Kehadiran ketua PKK Kalurahan Tepus, Sulistiani serta perwakilan anggota PKK dalam memeriahkan acara lomba sekaligus merayakan Hari Ibu menunjukkan dukungan dan penghargaan terhadap peran ibu dalam menjaga keutuhan keluarga dan mengabdi kepada masyarakat. Hal ini juga menjadi momen untuk mengapresiasi peran ibu sebagai tulang punggung keluarga dan pilar utama dalam membangun generasi yang sehat, cerdas, dan berdaya. Diselenggarakan di Pendopo Kantor Kapanewon Tepus, Jumat 22 Desember 2023.

Melalui kegiatan lomba yang diadakan, PKK Kapanewon Tepus juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi para ibu untuk terus berkarya dan menjadi teladan dalam memberikan kontribusi positif bagi keluarga dan masyarakat. Acara ini juga memberikan wadah bagi para ibu untuk bersenang-senang dan merayakan kebersamaan di tengah tugas-tugas mereka sebagai sosok ibu, istri, dan anggota masyarakat yang aktif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233