Koordinasi dan Persiapan Desa Wisata Tepus dengan BPD - Menyambut Tamu

Rismel 23 Desember 2023 08:25:48 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Desa Wisata Tepus memperkuat sinergi dengan pihak terkait dalam mempersiapkan kunjungan tamu dari luar daerah. Kali ini, pengelola Desa Wisata Tepus menggandeng lembaga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kalurahan Tepus dalam persiapan menyambut tamu dari Klaten yang akan berkunjung dalam rangka sarasehan.

Kunjungan tamu dari Klaten tersebut dijadwalkan untuk berinteraksi sharing dengan pihak BPD dan RW, dengan tujuan untuk berbagi pengetahuan tentang kelembagaan dan sinergitas dukungan terhadap pengembangan pariwisata. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara Desa Wisata Tepus dan lembaga BPD, serta membuka ruang untuk kolaborasi yang lebih luas dalam mendukung pembangunan pariwisata.

Menanggapi kesiapan untuk menyambut kedatangan tamu dari Klaten, pihak BPD atau Bamuskal Tepus menyambut baik rencana kegiatan tersebut. BPD telah melakukan koordinasi dan persiapan pada Jumat, 22 Desember 2023 untuk berbagi ilmu dengan tamu yang dijadwalkan akan datang esok hari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233