Rapat Koordinasi Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Logistik

Rismel 23 Desember 2023 18:20:39 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - PPS Kalurahan Tepus menghadiri undangan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Panwaslucam Kapanewon Tepus.

Rakor mengenai publik dan dokumentasi pengawasan logistik pemilu 2024.

Hadirin dalam acara tersebut yaitu Panwaslucam, PPD Se-Kapanewon Tepus, ketua PKK, Ketua PPS Se-Kapanewon Tepus. Membahas mengenai progres pemilu 2024 sejauh mana tahapan yang telah dijalankan. Dilaksanakan di Kantor Panwaslucam pada hari Sabtu, 23 Desember 2023.

Dalam pembahasan mengenai kesiapan gudang logistik di tingkat Kapanewon dan Kalurahan, pembahasan alur pendistribusian logistik, pembahasan akan diadakannya pengecekan lokasi gudang logistik demi memastikan keamanan logistik, pembahasan mengenai tindakan preventif menanggulangi adanya beberapa faktor yang menyebabkan kerusakan logistik (misalnya hujan).

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk saling sharing terkait tahapan pemilu ditingkat penyelenggara baik PPK, PPS, Panwaslu, dan PPD. Sehingga dengan adanya koordinasi ini diharapkan dapat meminimalisir kejadian tak terduga atau yang tidak diinginkan. Demi tercapainya pemilu di Kapanewon Tepus yang sukses dan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233