Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru 2024 di Stone Valley Poktunggal Tepus Gunungkidul

Rismel 27 Desember 2023 21:08:09 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pesta kembang api terbesar di Gunungkidul akan memeriahkan malam pergantian tahun di Heha Stone Valley Pantai Poktunggal, Kalurahan Tepus. Acara ini diharapkan menjadi sorotan utama dalam menyambut tahun baru 2024. Dengan berbagai hiburan yang menarik, seperti pertunjukan musik dan atraksi seni, dijamin akan membuat malam tahun baru semakin berkesan. Selain itu, pemerintah Kalurahan Tepus juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kehati-hatian selama acara berlangsung, sehingga semua orang dapat menikmati malam tahun baru dengan aman dan nyaman.

Perayaan tahun baru yang meriah di daerah Tepus merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat setempat. Diharapkan acara pesta kembang api ini dapat menjadi momentum positif untuk menyatukan seluruh komunitas di Gunungkidul. Masyarakat diundang untuk ikut merayakan semangat kebersamaan dan optimisme dalam menyambut tahun baru. Dengan begitu, diharapkan tahun baru 2024 akan dimulai dengan semangat yang membara dan harapan yang tinggi untuk masa depan yang lebih baik.

Dalam menyambut tahun baru, Pemerintah Kalurahan Tepus memberikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kalurahan Tepus. Di tengah meriahnya perayaan, penting untuk tetap menjaga kehati-hatian dan patuh terhadap aturan yang berlaku. Dengan demikian, semangat merayakan tahun baru dapat tetap terjaga tanpa meninggalkan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak. Ayo, sambut tahun baru dengan penuh kegembiraan namun tetap bertanggung jawab!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233