BNPB GK SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN RUMAH TERTIMPA POHON

Rismel 04 Januari 2024 16:24:57 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Badan Nasional Penanggulangan Bencana Kabupaten Gunungkidul serahkan bantuan untuk keluarga korban musibah rumah tertimpa pohon akibat tertiup angin kencang disertai hujan deras yang terjadi Rabu sore 03 Januari 2024. Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari laporan yang telah disampaikan oleh Tim FPRB Kalurahan Tepus bersama Pemerintah Kalurahan Tepus atas adanya musibah ini.

Bantuan diserahkan dari BNPB kepada pihak Kalurahan (Lurah Tepus) untuk selanjutnya Lurah Tepus menyalurkan kepada yang bersangkutan (Ngadiyo) warga Padukuhan Pudak, Tepus, Tepus, Gunungkidul.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni berupa sembako. Dalam koordinasi bersama Lurah Tepus, Tim BNPB mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk membantu meringankan masyarakat yang tertimpa musibah. Sementara itu, korban musibah rumah tertimpa pohon, Ngadiyo mengaku bersyukur mendapat bantuan. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga mereka. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233