Pertemuan Gapoktan Juga Bahas Alokasi Pupuk 2024 Bersama PPL - Musim Tanam

Rismel 05 Januari 2024 17:59:39 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Gapoktan Kalurahan Tepus mengadakan pertemuan yang membahas pemanfaatan ketahanan pangan serta merumuskan program kerja dan rencana kegiatan untuk tahun 2024. Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, antara lain Pemerintah Kalurahan, Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), dan ketua kelompok tani Padukuhan.

Dalam pertemuan tersebut, penyuluh pertanian Reza Oliviera Kurniawan, S.T.P., diberikan kesempatan untuk mengisi acara setelah sambutan oleh Lurah Tepus. Topik penting yang dibahas antara lain adalah alokasi pupuk pada tahun berjalan. Reza menekankan pentingnya pembagian alokasi pupuk sebagai acuan perkiraan kebutuhan pupuk pada musim tanam mendatang.

Selain alokasi pupuk, beliau juga memberikan informasi penting mengenai aspek pertanian lainnya seperti musim tanam, memasuki musim hujan, dan memberikan rekomendasi mengenai praktik pertanian.

Penyampaian informasi ini oleh penyuluh pertanian sangat penting agar petani dapat mempersiapkan musim tanam secara memadai dan menjamin keberhasilan kegiatan pertaniannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233