Pertemuan PKK Dongsari - Ayo Jaga Kesehatan Masyarakat Sejak Dini

Rismel 05 Januari 2024 18:22:52 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pertemuan rutin PKK Padukuhan Dongsari Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus pada Kamis, 04 Januari 2024, di Balai Padukuhan menjadi momen penting untuk membahas kesehatan masyarakat saat memasuki musim penghujan. Acara yang dipimpin oleh Ketua PKK Padukuhan, Febriana Purwitaningsih, dihadiri oleh ibu-ibu PKK dari 4 RT secara kompak.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PKK menekankan pentingnya menjaga kesehatan diri dan keluarga, terutama dalam menghadapi musim hujan yang seringkali membawa risiko penyakit. Terutama, pada petani yang akan sibuk dengan pekerjaan pertanian, perlu diingat bahwa kesehatan tidak boleh diabaikan. Ia menyarankan untuk mengatur jadwal istirahat yang cukup, menjaga pola makan, dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin sebagai upaya pencegahan PTM.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan kegiatan arisan dan tabungan guna mendukung keuangan keluarga. Hal ini menunjukkan komitmen PKK dalam memperhatikan kesejahteraan ekonomi keluarga di padukuhan tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233