Baksos dari STAK Yogyakarta - Penerimaan Simbolis Oleh Lurah dan Ketua Bamuskal

Rismel 07 Januari 2024 14:48:31 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Minggu, 07 Januari 2024 di Balai Kalurahan komunitas STAK Yogyakarta telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu di wilayah Tepus. Rombongan dari STAK diterima oleh Lurah Tepus (Hendro Pratopo, S.IP) dan Ketua Bamuskal Kalurahan Tepus (Martoyo, S.E.), menunjukkan kolaborasi antara komunitas dengan pemerintah setempat. Diadakan simbolis penerimaan dari komunitas kepada Lurah Tepus, sedangkan Lurah Tepus meneruskan penerimaan baksos tersebut kepada anak yatim piatu.

Sebagai ketua STAK, Sigit atau Cemo memberikan komentar bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian dari komunitas STAK terhadap anak yatim piatu di wilayah Tepus. Dalam hal ini, STAK telah melakukan kegiatan serupa berkali-kali sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak yatim piatu di wilayah Tepus. Selain itu, kolaborasi antara komunitas STAK dan pemerintah Kalurahan Tepus juga menunjukkan adanya kerjasama yang baik dalam memperhatikan kondisi sosial masyarakat. Juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk turut peduli dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial serupa. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233