Pertemuan Strategis: Gapoktan Tepus, Pemerintah Kalurahan , dan PPL

Rismel 09 Januari 2024 16:22:17 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada Selasa, 09 Januari 2024, di Balai Padukuhan Pacungan, pertemuan antara Pengurus Harian Gapoktan Tepus, Pemerintah Kalurahan, dan PPL dilaksanakan. Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh pemerintah Kalurahan (Suyono, Carik), yang menyoroti pentingnya sinkronisasi kebijakan pemerintah dengan kegiatan kelompok tani dalam upaya meningkatkan kesejahteraan petani di Kalurahan Tepus.

Selama acara, dibahas pula hal-hal strategis dalam pengelolaan pertanian di Kalurahan Tepus. Diskusi intensif mengenai langkah-langkah konkret untuk meningkatkan hasil pertanian dan kesejahteraan petani pun menjadi fokus utama.

Pertemuan ini menunjukkan antara Gapoktan Tepus dan pemerintah Kalurahan untuk bersinergi dalam upaya menjadikan sektor pertanian sebagai bagian pembangunan di wilayah tersebut. Dengan demikian, diharapkan pertemuan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan pertanian dan kesejahteraan masyarakat petani di Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233