Panewu dan Penyelenggara Pemilu Meninjau Lokasi Logistik Pemilu 2024 di Kalurahan Tepus

Rismel 09 Januari 2024 21:41:02 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Hari ini Selasa, 09 Januari 2024, Kalurahan Tepus menerima kunjungan dari Panewu Tepus dan Forkompinkap dalam rangka monitoring dan memastikan kesiapan lokasi TPS dan lokasi logistik pemilu yang akan berlangsung. Dalam kunjungan tersebut, unsur Panewu Tepus (Subiyantoro, S.IP), Kapolsek, Ndanramil, Sekretariat PPK, PPK Kapanewon Tepus, Panwaslucam dan PPD tiba di Balai Kalurahan pada pukul 18.00 WIB disambut oleh Lurah Tepus dan PPS.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengecek kelayakan dan keamanan lokasi transit logistik pemilu di Kalurahan Tepus, yang berada di Aula Balai Kalurahan. Tim juga melakukan peninjauan di sampel Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat untuk memastikan kondisi dan kelengkapan fasilitas serta aksesibilitasnya.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan logistik pemilu di Kalurahan Tepus dapat terjamin keamanannya dan kesiapan pelaksanaannya. Pihak Panewu dan PPK juga ingin memastikan bahwa semua tahapan pemilu dapat berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Kegiatan ini merupakan perhatian yang serius terhadap persiapan pemilu demi terciptanya pemilu yang aman dan transparan. Dengan demikian, diharapkan agar warga Kalurahan Tepus dapat berpartisipasi dalam pemilu 14 Februari 2024 dengan nyaman dan yakin bahwa prosesnya berjalan dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233