Skrining BPJS Kesehatan Bagi KPPS - Pemilu 2024

Rismel 11 Januari 2024 22:13:35 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Kamis, 11 Januari 2024, calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari Kalurahan Tepus datang ke Sekretariat PPS untuk menjalani skrining kesehatan secara bersama-sama. Hal ini merupakan kebijakan dan instruksi terbaru dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul yang menuntut setiap calon anggota KPPS untuk mengisi formulir skrining kesehatan. Didampingi oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), para calon KPPS memanfaatkan fasilitas laptop yang disediakan untuk melakukan pengisian data kesehatan, sehingga prosesnya bisa berjalan dengan lebih efektif dan efisien.

Skrining kesehatan bagi calon KPPS bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh anggota KPPS memenuhi syarat kesehatan dan mengetahui resiko awal, diharapkan anggota KPPS dapat bekerja dengan kondisi kesehatan yang prima dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemilih.

Proses skrining kesehatan sendiri berjalan dengan lancar dan tertib. Setiap data kesehatan yang tercatat dijamin keamanannya, dengan prosedur privasi yang ketat untuk melindungi informasi pribadi para calon KPPS. Setelah selesai mengisi formulir, para calon KPPS juga diberikan informasi mengenai tindak lanjut yang perlu dilakukan, menghadapi pemilu 14 Februari 2024.

Komentar atas Skrining BPJS Kesehatan Bagi KPPS - Pemilu 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233