Kerja Bakti Rutin Warga Trosari I - Bersih Makam

Si J 14 Januari 2024 09:06:42 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Minggu, tanggal 14 Januari 202 warga masyarakat Trosari I Kalurahan Tepus bersama-sama kerja bakti membersihkan makam, kegiatan tersebut bertujuan memupukkan semangat kerja sama, gotong royong, dan guyup rukun antar sesama. 

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh orang dewasa mealinkan lansia dan anak-anak juga turut serta. Adapun tujuan lain dari dilaksanakannya kegiatan kerja bakti bersih-bersih makam ini adalah memberikan kenyamanan kepada para peziarah yang akan melaksanakan ziarah kubur di makam sanak sedulurnya yang ada di makam Trosari I ini. 

Menjaga lingkungan sekitar adalah tanggung jawab bersama setiap warga. Kondisi lingkungan yang bersih merupakan cerminan hati yang bersih yang diterjemahkan dalam tingkah laku. Karena itu, dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitar, salah satu upaya yang bisa dilakukan warga adalah peduli dengan lingkungan sekitar, membuang sampah pada tempatnya dan ikut serta membersihkan lingkungan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233