Diskusi Bidang Fisik, Pemerintahan Sosial Budaya, dan Ekonomi - Pra Musrenbang Kapanewon

Si J 15 Januari 2024 13:48:40 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2024 telah terlaksana kegiatan Pra Musrenbang Kapanewon di Aula Kapanewon Tepus. Narasumber pada kegiatan ini dari Bappeda Kabupaten Gunungkidul. Panewu Tepus, memberikan sambutan langsung sekaligus paparan singkat mengenai rekap usulan dari Kalurahan. 

Tamu undangan yang hadir diantaranya dari Kalurahan yang terdiri dari Lurah, Ulu-Ulu, Pangripta, dan Ketua LPMD, Ketua Bamuskal serta tokoh perempuan dan Kepala Instansi se-Kapanewon Tepus atau yang mewakili.

Setelah Sambutan Panewu dan Pemaparan materi dari Bappeda, acara dilanjutkan dengan penyepakatan peserta yang akan diundang pada forum Musrenbang, penentuan fasilitator, kemudian dilanjutkan diskusi kelompok yang dibagi menjadi 3 bidang, yaitu Fisik Prasarana, Pemerintahan Sosial Budaya, dan Ekonomi. Beberapa hal yang dibahas pada diskusi kelompok diantaranya pencermatan rekap usulan PIWK maupun PIS, apakah sudah sesuai dengan pengajuan dari masing-masing Kalurahan.

Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara kesepakatan hasil Pra Musrenbang oleh perwakilan peserta yang hadir. Secara umum kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Komentar atas Diskusi Bidang Fisik, Pemerintahan Sosial Budaya, dan Ekonomi - Pra Musrenbang Kapanewon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233