Pertemuan Bamuskal Bahas Pengawasan Kinerja Lurah dalam 5 Bidang Kritis

Rismel 15 Januari 2024 18:41:49 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Tepus kembali mengadakan pertemuan pada tanggal 15 Januari 2024 di Balai Kalurahan Tepus dengan agenda utama membahas pengawasan kinerja Lurah dalam 5 bidang strategis. Pertemuan ini berlangsung mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh anggota Bamuskal membahas kemitraan dengan pemerintah Kalurahan, aspek-aspek kritis pada kinerja Lurah, yaitu:

1. Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan

2. Bidang Pelaksanaan Pembangunan Kalurahan

3. Bidang Pembinaan Masyarakat Kalurahan

4. Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan

5. Bidang Penanggulangan Bencana, Keadaan Darurat, dan Mendesak Kalurahan 

Pembahasan tersebut merupakan bagian dari upaya Bamuskal dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja Lurah demi terciptanya pemerintahan yang efektif dan masyarakat yang sejahtera di Kalurahan Tepus.

Melalui pertemuan ini, Bamuskal memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan kinerja Lurah dalam 5 bidang kritis tersebut guna menjamin keberhasilan program-program pemerintah di tingkat Kalurahan. Dalam agenda pertemuan, diprioritaskan juga untuk membahas strategi pengawasan dan evaluasi kinerja Lurah agar dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kalurahan Tepus.

Acara ini mencatat diskusi dalam suasana yang produktif, dimana para peserta pertemuan memberikan masukan dan saran. Agenda pertemuan disampaikan secara terperinci dan penekanan kuat diberikan pada aspek-aspek kritis yang menjadi fokus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233