Pertemuan Pemuda Tepus II, Karangtaruna Panca Krida Tama - 20 Januari 2024

Rismel 20 Januari 2024 21:48:06 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada Sabtu malam, 20 Januari 2024, diadakan pertemuan di Balai Padukuhan Tepus II Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus. Yaitu pertemuan anggota Karangtaruna Panca Krida Tama yang diketuai oleh Sutamto. Dihadiri oleh anggota aktif dan pemangku wilayah, acara tersebut melibatkan serangkaian kegiatan yang bertujuan mempererat tali persaudaraan di antara pemuda di wilayah padukuhan.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari para pemimpin Karangtaruna dan dukuh setempat, yang mempertegas komitmen untuk memperkuat persatuan pemuda demi kemajuan bersama. Kemudian penyampaian laporan akhir tahun pelaksanaan program kegiatan Karangtaruna di tahun 2023. Dilanjutkan dengan sesi diskusi dan sharing yang memungkinkan setiap anggota untuk berbagi pengalaman dan ide-ide segar dalam upaya memajukan kegiatan karangtaruna.

Melalui kegiatan rutin seperti ini, diharapkan Karangtaruna Panca Krida Tama dapat terus memperkokoh jalinan persaudaraan dan semangat gotong royong di tengah-tengah pemuda setempat. Ketua menekankan, "Mari kita tingkatkan program kegiatan berbasis kemasyarakatan seperti kegiatan sosial, kebudayaan, dan juga peribadatan sesuai dengan potensi yang dimiliki," kata Sutamto.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233