Apel Kerja : Tingkatkan Kinerja Stakeholder Kalurahan Tepus

Rismel 29 Januari 2024 23:51:52 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam apel yang berlangsung penuh semangat, Lurah Tepus menekankan pentingnya meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta dalam menjalankan tugas pemerintahan. Ia juga memotivasi seluruh peserta apel untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna mencapai tujuan yang lebih baik. Pesan-pesan tersebut disambut dengan baik oleh para peserta apel, yang siap untuk berkontribusi secara maksimal.

Apel kerja juga menjadi momentum untuk mempererat kerja sama antara berbagai unsur dalam pemerintah kalurahan serta dengan masyaraka. Pada tanggal 29 Januari 2024, apel kerja yang diselenggarakan di halaman Balai Kalurahan Tepus mendapat antusiasme yang tinggi. Acara ini dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Lurah, Carik, Kasi, Kaur, Dukuh, Staf, THL, Bamuskal, serta perwakilan Karangtaruna dan LPMK.

Dibuka oleh Lurah Tepus, apel tersebut menjadi ajang untuk menyampaikan pesan-pesan penting mengenai peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas pemerintahan kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233