Pertemuan Rutin Sadewa - Paguyuban Dukuh Kalurahan Tepus

Rismel 04 Februari 2024 21:40:48 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pertemuan rutin paguyuban dukuh Se-Kalurahan Tepus yang diberi nama 'Sadewa', dilaksanakan malam hari ini.

Di rumah dukuh Ngasem, Kalurahan Tepus, pada tanggal 04 Januari 2024 berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan.

Acara diisi dengan beragam kegiatan, mulai dari diskusi terkait tugas-tugas pelaksana kewilayahan di tingkat Padukuhan, hingga pembahasan terkait isu-isu terkini yang mempengaruhi masyarakat setempat.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat jalinan komunikasi antar dukuh sehingga tercipta rasa kebersamaan yang kuat. Dalam pertemuan tersebut, para dukuh juga membahas berbagai masalah yang sedang dihadapi di tingkat dukuh, serta bertukar informasi dan pengalaman terkait cara-cara efektif dalam menjalankan tugas sebagai pelaksana kewilayahan.

Dengan demikian, pertemuan ini tidak hanya menjadi wadah untuk berkomunikasi, tetapi juga sebagai sarana untuk menguatkan solidaritas di antara anggota komunitas Sadewa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233