Distribusi Logistik Dari KPU Ke PPS Kalurahan Tepus - Pemilu Tahun 2024

Rismel 10 Februari 2024 16:45:30 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 jadwal distribusi logistik untuk Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus disambut dengan antusiasme luar biasa dari berbagai pihak.

KPU Gunungkidul, yang dikawal oleh satuan tugas pengamanan kepolisian, TNI, PPK, Panwaslucam, PPD, dan berbagai pihak pemangku kepentingan, berhasil menyerahkan (5x 34 TPS ) kotak suara, (4x 34 TPS) bilik suara, serta 34 paket logistik diluar kontak.

Proses penyerahan logistik disambut oleh Lurah Tepus, Sekretariat PPS dan PPS Kalurahan, linmas, dan berbagai stakeholder Kalurahan. Semua logistik tersebut disimpan dengan aman di Gudang Aula Balai Kalurahan Tepus untuk memastikan kelancaran pemungutan suara.

Logistik ini berasal dari gudang KPU Gunungkidul di Mijahan, Semanu, sehingga memastikan bahwa semua persiapan pemilu berlangsung dengan semestinya. Dengan adanya keterlibatan berbagai pihak dalam proses ini, diharapkan pemilu di Kalurahan Tepus dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang akurat serta dapat dipercaya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233