Ngaji Bareng Lintas Instansi - Putaran Ke- 48

Rismel 22 Februari 2024 22:16:07 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus turut hadir dalam acara siraman rohani tingkat Kapanewon yang dikenal dengan sebutan "Ngaji Bareng Lintas Instansi" yang telah memasuki penyelenggaraan ke-48. Acara ini diadakan di Kapanewon Tepus, Kamis 22 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh para pegawai dari berbagai instansi di wilayah Kapanewon Tepus, termasuk pemerintah Kalurahan Tepus.

Dalam acara tersebut, para pegawai instansi hadir untuk mengaji bersama-sama dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara mereka. Ngaji bareng tersebut juga diadakan sebagai sarana untuk memperkuat jaringan kerjasama lintas instansi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan ngaji bersama lintas instansi dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat kekompakan di antara para pegawai instansi. Dengan saling mengenal dan mendalami nilai-nilai keagamaan bersama, para pegawai diharapkan akan lebih solid dalam bekerja sebagai satu tim dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233