Konsultasi Penetapan Desa Prima - Pemkal Tepus di DP3AP2 DIY

Rismel 23 Februari 2024 17:07:40 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Konsultasi dengan DP3AP2 DIY mengenai penetapan Desa Prima memiliki manfaat yang penting bagi pemerintah Kalurahan Tepus. Desa Prima adalah istilah yang digunakan untuk menyebut desa-desa yang memiliki kualitas hidup yang baik, baik dari segi infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat.

Dengan melakukan konsultasi tersebut, pemerintah Kalurahan Tepus dapat mendapatkan pandangan dari pihak yang berwenang di DP3AP2 DIY mengenai standar dan kriteria yang harus dipenuhi agar dapat dinobatkan sebagai Desa Prima.

Pertemuan antara pemerintah Kalurahan Tepus dan tim dari DP3AP2 DIY dilaksanakan hari ini Jumat, 23 Februari 2024 di kantor kedinasan. Dalam pertemuan tersebut, pemerintah Kalurahan Tepus mempresentasikan kondisi desa mereka saat ini, termasuk data mengenai infrastruktur, program pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan berbagai aspek lain yang relevan. Tim dari DP3AP2 DIY memberikan masukan, saran, dan standar yang harus dipenuhi oleh desa agar dapat dikategorikan sebagai Desa Prima.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233