Ayo Maksimalkan Vaksinasi Covid-19 - Bersama UPT Puskesmas Tepus II

Rismel 25 Februari 2024 21:50:20 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Tepus, 25 Februari 2024,Program vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan di Puskesmas Tepus II setiap hari Rabu mulai pukul 09.00 hingga 11.00 WIB. Program ini akan terus dilaksanakan selama persediaan vaksin masih tersedia.

Untuk dapat mengikuti program vaksinasi, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan membawa fotokopi KTP atau KK sebagai tanda identitas. Selain itu, bagi yang pernah menerima vaksin Covid-19 sebelumnya, harap membawa kartu vaksin untuk vaksinasi lanjutan.

Program vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 sebelumnya, serta bagi yang memerlukan vaksinasi lanjutan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sesuai informasi dari Puskesmas Tepus II, Pemerintah Kalurahan Tepus turut mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kalurahan Tepus untuk aktif mengikuti program vaksinasi ini, sekaligus memberikan informasi kepada keluarga dan tetangga terdekat. Vaksinasi Covid-19 adalah langkah yang sangat penting dalam upaya melindungi diri dan orang-orang di sekitar kita dari bahaya virus ini.

Pemerintah Kalurahan bersama Puskesmas Tepus II akan terus memberikan dukungan dan informasi terkait kesehatan masyarakat. Kami sangat menghargai partisipasi serta kerjasama dari seluruh warga dalam upaya menjaga kesehatan bersama.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233