Di Pantai Sundak PKK Kalurahan Tepus Mengadakan Agenda Pertemuan dan Rakor

Rismel 29 Februari 2024 17:31:46 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pertemuan rutin dan kegiatan arisan yang diselenggarakan oleh PKK Kalurahan Tepus merupakan momen penting untuk memperkuat hubungan antarwarga dan mempromosikan kegiatan sosial. Pertemuan kali ini dilaksanakan di kawasan Pantai Sundak, Kamis 29 Februari 2024 siang hingga sore hari.

Acara dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Ketua PKK. Ketua PKK memberikan pengantar mengenai tujuan dari pertemuan ini dan memberikan penghargaan kepada para anggota yang telah berperan aktif dalam kegiatan PKK.

Ketua PKK juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Maret yang akan datang. 

Selain itu, dalam pertemuan ini juga dilakukan pembahasan mengenai rencana lomba dalam rangka Hari Kartini yang jatuh pada bulan April. Mencakup jenis lomba yang akan diadakan, persiapan yang perlu dilakukan, serta cara partisipasi dari seluruh anggota PKK dalam mensukseskan acara tersebut.

"Hadirin yang kami hormati, saya sebagai Ketua PKK Kalurahan Tepus ingin menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Maret yang akan datang. Semoga kelancaran dan keberkahan senantiasa menyertai ibadah puasa kita semua, dan semoga kita semua dapat menjalankan ibadah tersebut dengan penuh keikhlasan dan kecermatan dalam beribadah," ucap Sulistiani.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233