Sharing Management Masjid Tema Darurat Anak Muda - Real Masjid

Rismel 04 Maret 2024 23:35:00 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Di tengah semangat penyegaran dan inovasi di kalangan anak muda, masjid Tepus I, yang terletak di Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus menjadi saksi dari sebuah inisiatif menarik. Pada tanggal 25 Februari 2024 diselenggarakan acara penyuluhan tentang keagamaan dari marbot Real Masjid Yogyakarta. Acara yang diselenggarakan ini bertujuan untuk merambah ke marbot modern melalui media sosial dan teknologi, serta membangun komunitas yang lebih kuat dalam masjid.

Kegiatan itu dipandu oleh narasumber marbot muda yang enerjik, banyak ide, dan semangat baru dalam menjalankan aktivitas masjid saat ini. Dengan kepemimpinan generasi muda, mereka bertujuan untuk merangkul khalayak yang lebih luas khususnya melalui media sosial dan teknologi, serta memperkenalkan konsep-konsep baru yang relevan dengan kebutuhan komunitas masa kini.

Para takmir dan jamaah dari kalangan muda pun terlibat aktif dalam kegiatan tersebut. Membukakan jalan bagi partisipasi aktif generasi muda dalam pengelolaan masjid darurat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233