Pengajian di As-Salam Tepus Gunungkidul - Jalan Pantai Indrayanti

Rismel 09 Maret 2024 02:47:24 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pengajian menuju Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan di pondok pesantren As-Salam, Tepus, Gunungkidul adalah suatu kesempatan bagi umat muslim untuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan (08/03/2024). Dengan tema Ramadhan, acara ini dihadiri oleh jamaah dari masjid-masjid di sekitar Tepus pula.

Pentingnya menyiapkan diri secara spiritual dan mental untuk Ramadhan, pentingnya ibadah-ibadah khusus di bulan Ramadhan seperti puasa, shalat tarawih, dan membaca Al-Qur'an, serta pentingnya berbuat kebaikan dan bersedekah di bulan penuh berkah ini. Selain itu, ceramah juga membahas tentang bagaimana menjaga kebersihan hati dan perilaku selama Ramadhan, serta pentingnya meningkatkan kualitas ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT.

Melalui ceramah-ceramah yang disampaikan, umat muslim dapat memperoleh pengetahuan dan hikmah-hikmah yang dapat membantu memperkuat akidah, meningkatkan keimanan, dan memperbaiki akhlak serta perilaku. Kebersamaan dalam menghadiri pengajian ini juga dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah atau persaudaraan sesama umat Muslim.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233