Pawai Ta'aruf MIN 6 Gunungkidul Siap Menjalani Ibadah Puasa - Klumpit Tepus

Rismel 09 Maret 2024 07:58:43 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pawai ta'aruf MIN 6 Gunungkidul menyemarakkan persiapan menyambut bulan Ramadhan 1445 H. Kegiatan pawai yang dipadati oleh siswa-siswi dan guru MIN 6 Gunungkidul dari Klumpit, Tepus ini menarik perhatian warga sekitar. Pada Jumat, 08 Maret 2024 dengan rute jalan yang mengelilingi jalan lingkar Tepus-Walangan, pawai ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Siswa-siswi MIN 6 Gunungkidul menghiasi jalanan dengan pesona mereka. Dengan membawa spanduk dan diiringi oleh drumband yang terdiri dari siswa-siswi, pawai ini membangkitkan semangat persaudaraan dan kebersamaan. Mereka juga menyemarakkan suasana dengan membawa bendera merah putih, mengenakan pakaian tema muslim yang kental, menunjukkan identitas mereka sebagai generasi penerus bangsa yang taat pada nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan.

Pawai ta'aruf MIN 6 Gunungkidul memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya persiapan diri dalam menyambut bulan Ramadhan. Kehadiran mereka di jalanan juga membawa pesan harmoni dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan penuh berkah yang akan segera tiba. Hal ini juga menjadi bukti bahwa generasi muda di MIN 6 Gunungkidul telah menghayati nilai-nilai keagamaan dengan baik, sehingga mereka siap menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh semangat dan keceriaan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233