Listrik Padam - Ngaji di Masjid Pacungan Tetap Berjalan Dengan Istiqomah

Rismel 10 Maret 2024 22:06:57 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada Sabtu, 09 Maret 2024, Masjid Darussalam, yang terletak di Padukuhan Pacungan, menggelar pengajian rutin selapanan (Malem Ahad Legi) dengan suasana yang cukup berbeda. Meskipun wilayah Tepus dan sekitarnya dilanda padamnya aliran listrik pada malam Ahad legi tersebut, pengajian di masjid tetap berjalan lancar berkat penggunaan genset untuk penerangan.

Kehadiran ustadz dari Dipowinatan Yogyakarta turut memberikan semangat luar biasa bagi jamaah untuk tetap hadir dalam pengajian tersebut. Dengan ceramah yang fokus pada kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

"Meskipun kondisi alam yang kurang bersahabat menyebabkan jumlah jamaah yang hadir kurang maksimal, tetapi tidak menyurutkan semangat untuk menjalankan ibadah. Pak ustadz juga memberikan apresiasi kepada jamaah yang tetap istiqomah dalam mengikuti pengajian. Kami tetap solid dan teguh meskipun menghadapi situasi yang kurang menguntungkan," kata Ramelan sebagai pengurus masjid tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233