Kamis Kliwon Pertemuan Rutin PKK Dongsari - Pengelolaan Keuangan Keluarga

Rismel 14 Maret 2024 14:07:39 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pertemuan rutin PKK Padukuhan Dongsari diadakan setiap selapanan dengan rangkaian kegiatan yang bermanfaat bagi warga masyarakat setempat. Di balai Padukuhan, pada hari Kamis Kliwon, 14 Maret 2024. Diawali dengan pembukaan, kegiatan arisan, tabungan, simpan pinjam, dan pencatatan kehadiran setiap ibu-ibu yang hadir, pertemuan ini menjadi momen dalam mempererat hubungan antarwarga.

Ketua PKK turut menyampaikan beberapa pesan penting selama pertemuan. Beliau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga masyarakat, memberikan pesan tentang pentingnya kehati-hatian dalam mengelola keuangan keluarga dengan memperhatikan keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran. Selain itu, ketua PKK juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan lingkungan, terutama di musim penghujan ini.

Seluruh rangkaian kegiatan dan pesan yang disampaikan dalam pertemuan PKK Padukuhan Dongsari ini membantu meningkatkan kualitas hidup warga, baik dari segi sosial, ekonomi, maupun kesehatan. Semoga pertemuan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat setempat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233