Koordinasi Audit Kasus Stunting - Stakeholder Kalurahan dan Kapanewon

Rismel 14 Maret 2024 14:08:46 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pertemuan koordinasi yang melibatkan PLKB, Bidan Desa, Panewu, Lurah, Carik, dan Kamituwa Kalurahan Tepus menyoroti isu yang krusial, yaitu audit kasus stunting. Dalam pertemuan di Balai Kalurahan, para pihak terkait membahas data dan informasi terkait resiko stunting di wilayah Kalurahan Tepus guna mengidentifikasi faktor-faktor penyebabnya serta merumuskan langkah-langkah preventif untuk mengatasi masalah tersebut.

Diskusi mengenai audit kasus stunting menjadi penting karena stunting merupakan masalah kesehatan masyarakat yang tidak bisa diabaikan. Stunting dapat memiliki dampak jangka panjang terhadap pertumbuhan fisik dan mental anak-anak, serta berpotensi menghambat kemampuan generasi masa depan. Oleh karena itu, pihak terkait perlu bekerja sama untuk mengidentifikasi akar permasalahan stunting dan mencari solusi yang terukur.

Mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak. Langkah positif ini menunjukkan bahwa pihak terkait serius dalam menjawab tantangan kesehatan masyarakat yang mendasar (14/03/2024).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233