Listrik Padam di Sebagian Wilayah Gunungkidul - Jaringan Listrik Terkena Pohon Tumbang

Rismel 14 Maret 2024 19:08:26 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Malam ini, 14 Maret 2024, sebagian wilayah Kabupaten Gunungkidul termasuk di Kalurahan Tepus dan sekitarnya dilanda listrik padam yang disebabkan oleh hujan deras dan angin kencang sejak sekitar pukul 17.00 WIB menjelang jam berbuka puasa. Kejadian ini menyebabkan gangguan pada aktivitas warga, terutama menjelang waktu berbuka puasa.

Penyebab utama dari padamnya listrik ini adalah karena banyaknya pohon tumbang yang mengenai jaringan listrik akibat dari cuaca buruk yang melanda wilayah Gunungkidul. PLN memberikan pernyataan bahwa pemulihan listrik mungkin akan membutuhkan waktu yang lama, bahkan bisa sampai pagi, karena banyaknya jaringan listrik yang terputus atau melintang di jalan.

PLN dan tim teknisnya saat ini tengah berupaya keras untuk memperbaiki jaringan listrik yang terganggu. Mereka bekerja secepat mungkin untuk mengatasi masalah ini dan memulihkan pasokan listrik di wilayah yang terdampak.

"Kepada seluruh warga yang terdampak, diimbau untuk tetap tenang dan bersabar dalam menghadapi situasi ini. PLN meminta pengertian dan kerjasama dari masyarakat untuk dapat memperbaiki jaringan listrik dengan cepat dan efisien. Mohon untuk melakukan persiapan yang diperlukan. Penyusunan cadangan lampu darurat, baterai, dan barang-barang penting lainnya di rumah," kata Suyono, Carik yang memberikan pesan selaku penerima dan penerus informasi dari PLN kepada masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233