Layanan PDAM Terhambat - Jaringan PLN Terputus Karena Cuaca Ekstrem Wilayah GK

Rismel 15 Maret 2024 11:32:17 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dampak cuaca ekstrem menyebabkan gangguan pada jaringan PLN di sejumlah wilayah Gunungkidul. Hal ini memberikan dampak pada pelayanan PDAM Tirta Handayani Kabupaten Gunungkidul di sebagian wilayah, termasuk Kapanewon Karangmojo, Semin, Semanu, Wonosari, Ponjong, Playen, Tanjungsari, Paliyan, Saptosari, Rongkop, Tepus, dan Girisubo.

Dalam rangka peningkatan kualitas layanan, PDAM Tirta Handayani memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Upaya sedang dilakukan secara maksimal untuk memperbaiki situasi dengan segera. PDAM akan terus memantau perkembangan situasi dan memberikan informasi terbaru secepatnya.

Pemerintah Kalurahan Tepus juga turut menyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat pengguna langganan PDAM. 

Masyarakat dimohon untuk mengambil langkah-langkah agar mendapatkan informasi yang diberikan oleh PDAM dengan memantau informasi resmi; saling berbagi informasi antar-warga; menghubungi PDAM jika terdapat kebutuhan informasi tambahan atau klarifikasi. 

Masyarakat diharapkan untuk bersiap mengatasi kemungkinan hambatan pemenuhan air bersih sementara yang disebabkan oleh gangguan pada pelayanan PDAM. Terapkan langkah menyimpan cadangan air dengan memanfaatkan bak air dan menggunakan air secara bijak.

Tertanggal : 14 Maret 2024.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233