Koordinasi Bulanan Internal Lurah, Carik, Kaur, Kasi - Pemkal Tepus

Rismel 15 Maret 2024 11:34:35 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus secara internal melakukan evaluasi kegiatan dan perencanaan kegiatan kedepannya melalui rapat koordinasi bulanan yang dihadiri oleh Lurah, Carik, Kaur, dan Kasi di Balai Kalurahan Tepus pada hari Jumat, 15 Maret 2024.

Dalam rapat koordinasi tersebut, dibahas beberapa hal sesuai dengan pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Kalurahan (APBKal) yang mencakup:

1. Bidang Pendidikan: Meninjau capaian program-program pendidikan di Kalurahan Tepus dan merencanakan langkah-langkah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah tersebut.

2. Bidang Kesehatan: Evaluasi pelayanan kesehatan yang telah dilakukan serta merumuskan strategi untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat.

3. Bidang Infrastruktur: Meninjau progres pembangunan infrastruktur di Kalurahan Tepus seperti jalan, talud, dan fasilitas umum lainnya serta merencanakan proyek infrastruktur yang akan dilakukan.

4. Bidang Pemberdayaan Masyarakat: Membahas program-program pemberdayaan masyarakat yang telah dilaksanakan serta merencanakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

5. Bidang Lingkungan Hidup: Menyusun evaluasi mengenai keberhasilan program perlindungan lingkungan hidup di Kalurahan Tepus dan merumuskan langkah-langkah untuk menjaga keberlanjutan lingkungan yang bersih dan sehat.

Melalui rapat koordinasi bulanan ini, merupakan langkah strategis dalam memastikan bahwa pelayanan publik dan pembangunan wilayah terus berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233