Kalurahan Tepus Jadi Tuan Rumah Acara Road Show Srawung Pemuda : Karangtaruna

Rismel 16 Maret 2024 21:50:14 WIB

Kalurahan Tepus telah menjadi tuan rumah pertama dalam Road Show SRAWUNG PEMUDA yang diadakan di Kayu Watu Cottage Kasawan Pantai Indrayanti (Sabtu, 16/03/2024). Acara ini bertujuan untuk memperkuat organisasi Karangtaruna Kalurahan dan Kapanewon serta membangun sinergi dengan Karangtaruna Kabupaten Gunungkidul. Hadir dalam acara tersebut adalah perwakilan Karangtaruna provinsi, Ketua dan anggota Karangtaruna Kabupaten Gunungkidul, serta perwakilan dari Karangtaruna Kalurahan di Kapanewon Tepus (Tepus, Sumberwungu , Purwodadi, dan Giripanggung).

Acara ini memberikan kesempatan bagi Karangtaruna Kalurahan dan Kapanewon untuk memperkuat jaringan dan kerjasama antar-organisasi. Sinergi yang terjalin diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di tingkat Kalurahan. Pada momen diskusi terjadi pertukaran pengetahuan dan pengalaman antar daerah, yang dapat memberikan inspirasi baru dalam pengelolaan organisasi Karangtaruna.

Kehadiran Ketua dan anggota Karangtaruna Kabupaten Gunungkidul juga memberikan motivasi dan dorongan bagi Karangtaruna untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Dengan adanya forum seperti ini, ide-ide inovatif dapat terus bermunculan dan diimplementasikan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Rangkaian acara ini dilaksanakan sore hari menjelang buka puasa, sehingga pada penutupan dilanjutkan dengan sesi buka puasa bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233