Rakor Senin Pemkal Tepus - Bersama Siswa SMK Negeri 1 Wonosari

Rismel 18 Maret 2024 12:27:46 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Senin 18 Maret 2024, rakor rutin di Kalurahan Tepus telah berlangsung dengan lancar. Pertemuan kali ini dihadiri oleh Kaur, Kasi, Dukuh, dan Bamuskal, bertempat di ruang perpustakaan Kalurahan Tepus. Acara dimulai dengan penyampaian informasi dari bidang pembangunan (Ulu-Ulu) mengenai rencana realisasi program kegiatan bidang fisik tahun 2024 sesuai APBKal. 

Setelahnya, Kaur Tatalaksana memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H kepada seluruh hadirin. Selain itu, beliau juga menginformasikan tentang agenda terkini, di mana akan ada pasar malam di RTH Cingkrang yang segera dilaksanakan pada akhir bulan ini hingga pertengahan bulan depan.

Hadirnya tamu dari siswa-siswa SMK Negeri 1 Wonosari turut mewarnai rakor kali ini. Mereka hadir dengan maksud untuk melaksanakan kegiatan reportase mengenai acara rakor hari ini, sebagai bagian dari tugas sekolah mereka.

Keseluruhan acara rakor ini memberikan kesan kerjasama yang baik antara berbagai pihak terkait di Kalurahan Tepus. Dari pembahasan rencana program pembangunan hingga kegiatan sosial seperti pasar malam dan partisipasi generasi muda dalam kegiatan Kalurahan, semuanya tercermin dalam keharmonisan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233