Verifikasi Lapangan Program Fisik : Rehab Gedung PAUD Mutiara Hati Pacungan

Rismel 18 Maret 2024 21:29:03 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam rangka mendukung fasilitas pendidikan di Kalurahan Tepus, program fisik rehabilitasi gedung PAUD Mutiara Hati di Padukuhan Pacungan telah disusun dan akan segera direalisasikan dalam beberapa minggu ke depan. Program ini akan dilaksanakan dengan anggaran sesuai APBKal tahun 2024, yang akan dikelola oleh pelaksana kegiatan dan TPK yang bertugas memastikan pelaksanaan program berjalan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah disetujui.

Pemerintah Kalurahan Tepus telah memainkan peran penting dalam mendukung fasilitas pendidikan di wilayahnya, dengan memprioritaskan rehabilitasi gedung PAUD Mutiara Hati sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pendidikan di kalurahan, dimana bangunan sudah tampak rusak dan perlu pembenahan.

Verifikasi lapangan ini dilakukan dalam rangka survey dan pemetaan. Tim melakukan survey dan pemetaan terhadap kondisi gedung PAUD Mutiara Hati yang akan direhabilitasi untuk memahami secara detail kondisi existing gedung termasuk bagian yang memerlukan perbaikan. Selanjutnya tim melakukan evaluasi terhadap anggaran yang telah disusun sesuai dengan APBKal tahun 2024, memastikan alokasi anggaran sesuai dengan kebutuhan rehabilitasi gedung (18/03/2024).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233