Rapat Audit Kasus Stunting : Mengidentifikasi Sasaran Audit

Rismel 19 Maret 2024 20:09:14 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, rapat audit kasus stunting digelar di Balai Kalurahan Tepus. Peserta rapat yang berasal dari berbagai instansi terkait, seperti DPMKP2KB, Dinas Kesehatan, Stakeholder Kapanewon, Puskesmas Tepus II, Stakeholder Kalurahan, TPK Tepus, dan Tim Pakar Audit Stunting, berkumpul pada hari Selasa, 19 Maret 2024.

Rapat ini diselenggarakan untuk menetapkan sasaran audit kasus stunting di Kalurahan Tepus, yang telah dijadwalkan sebagai lokus audit. Dengan tujuan utama untuk mengidentifikasi dan menangani kasus resiko stunting. kehadiran berbagai pihak terkait diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam perbaikan kondisi kesehatan masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kolaborasi, peserta rapat saling berbagi informasi dan pandangan untuk merumuskan strategi terbaik dalam menangani kasus stunting di Kalurahan Tepus. Kerja sama lintas sektor menjadi kunci dalam upaya pencegahan dan penanganan stunting, sehingga diharapkan hasil audit nantinya dapat memberikan rekomendasi yang konkret untuk perbaikan situasi kesehatan di kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233