Rangkaian Acara Safari Tarawih Ramadhan 1445 H : Kapanewon Tepus di Kalurahan Tepus

Rismel 19 Maret 2024 21:43:40 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus, Bamuskal, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa menanggapi dan membersamai kegiatan Safari Tarawih Ramadhan 1445 H/2024 M dari Kapanewon Tepus putaran ketiga. Stakeholder Kapanewon Tepus yang hadir unsur Panewu, Polsek, Danramil, Panewu Anom, Kepala KUA beserta jajarannya, serta jajaran perangkat Kapanewon lainnya.

Pada hari Selasa, 19 Maret 2024, dimulai pukul 17.30 WIB hingga selesai, rangkaian acara sebagai berikut:

1. Buka bersama di rumah Lurah Tepus (Hendro Pratopo, S.IP)

2. Sholat Isya' dan Tarawih di Masjid Al Iman Tepus III bersama jamaah masjid.

3. Seremonial bersama Panewu Tepus, yang menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Safari, sambil memberikan kenang-kenangan dari Kapanewon dan Kalurahan untuk Masjid Al-Iman Tepus III.

4. Tausiyah tentang pentingnya sholat wajib, sholat jamaah, dan sholat sunnah oleh pengisi Tausiyah (Imam Jauhari).

5. Ramah tamah dengan masyarakat.

Dalam sinergi antara Pemerintah Kalurahan Tepus, Bamuskal, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, acara Safari Tarawih Ramadhan putaran ketiga dari Kapanewon Tepus berlangsung sukses. Dengan kehadiran berbagai stakeholder Kapanewon, acara ini tidak hanya menjadi ajang ibadah dan silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud kerjasama lintas sektor dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Tak lupa, pesan tentang pentingnya sholat dan kebersamaan bermasyarakat turut disampaikan melalui tausiyah yang menginspirasi dari Imam Jauhari. Kebersamaan, silaturahmi, dan kebersihan hati menjadi pesan yang tercermin dalam kegiatan ini, yang diakhiri dengan ramah tamah hangat antara stakeholder dan masyarakat.

Pemerintah Kalurahan Tepus beserta seluruh pihak terkait mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama dalam menjalankan kegiatan Safari Tarawih Ramadhan yang penuh makna dan kebersamaan. Semoga pesan-pesan kebaikan dari kegiatan ini dapat terus menginspirasi dan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233