Menunggu Waktu Berbuka Puasa Dengan Olahraga : Lapangan Bola Voli Kalurahan Tepus

Rismel 19 Maret 2024 22:50:53 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Di tengah suasana bulan Ramadhan, pemuda di lingkungan Padukuhan Pacungan menunjukkan semangat dan kegiatan positif dengan mengisi waktu sore melalui kegiatan fisik. Dengan memanfaatkan lapangan bola voli yang terletak dalam lingkup Balai Kalurahan Tepus, kegiatan olahraga pun menjadi bagian dari aktivitas mereka (18/03/2024).

Pada bulan suci Ramadhan ini, pemuda Padukuhan Pacungan memberikan contoh positif dengan menjaga kesehatan fisik melalui olahraga. Dengan memilih bermain bola voli sebagai aktifitas fisik mereka, tidak hanya tubuh yang sehat namun juga semangat kebersamaan dan kerjasama di antara mereka semakin terjalin.

Tanpa melupakan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas, kegiatan olahraga ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga memperkuat silaturahmi di antara pemuda yang terlibat. Memanfaatkan fasilitas yang ada di Kalurahan Tepus menjadi bukti nyata bahwa setiap potensi yang dimiliki Kalurahan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233