Kesan Pesan Panewu Tepus Pada Safari Tarawih Ramadhan di Masjid Al-Iman Tepus III

Rismel 19 Maret 2024 23:09:17 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Seremonial bersama Panewu Tepus berlangsung dengan penuh kehangatan saat disampaikan maksud dan tujuan kegiatan Safari di Kalurahan Tepus tepatnya di Masjid Al-Iman Tepus III pada acara safari tarawih Ramadhan 1445 H / 2024 M dari Kapanewon Tepus (19/03/2024). Acara dimulai dengan sambutan yang hangat dari takmir masjid, Hadi Sumarto, yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dari Panewu Tepus, Subiyantoro, S.IP. Safari ini melibatkan rombongan dari Kapanewon, Pemerintah Kalurahan Tepus, Bamuskal, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, dan jamaah masjid.

Dalam kesempatan tersebut, Panewu Tepus dengan tulus menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan safari kali ini, yaitu untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat, mengingat dirinya baru menjabat sebagai Panewu di Kapanewon Tepus selama kurang lebih 3 bulan. Dalam pidatonya, Panewu Tepus menyampaikan, "Tujuan kami untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta bersama-sama dalam beribadah, sebagai langkah untuk menciptakan keharmonisan dalam berinteraksi dan bekerjasama. Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan dan kami memohon maaf apabila ada kerepotan yang timbul selama kegiatan safari ini. Dengan kegiatan seperti ini kita semua menjalin hubungan yang erat guna menciptakan kerjasama yang saling percaya, serta agar kami lebih memahami kondisi Pak Lurah beserta jajarannya dan masyarakat di Tepus. Tak lupa dalam suasana gotong-royong dan kekompakan kekeluargaan, hubungan harmonis masyarakat di Kalurahan Tepus dimohon tetap terjalin pasca pemilihan umum. Mengingat sekarang masih momen pemilu masih menunggu pengumuman resmi hasil pemilu. Terima kasih kepada seluruh warga yang telah memberikan hak suaranya, meskipun dengan pilihan yang berbeda-beda. Namun, setelah peristiwa pemilu ini kami mohon semangat untuk tetap bersatu dan rukun tidak pernah pudar. Mari doakan agar pemimpin yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia".

Setelah penyampaian dari Panewu kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dengan pengisi dari KUA Tepus dan sebagai penutupan seremonial yaitu Lurah Tepus dengan memberikan closing statement.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233