Peran Pengawasan Bamuskal Dalam Realisasi Program BLT Dana Desa Tahun 2024

Rismel 20 Maret 2024 10:24:20 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari ini, sebanyak 60 Keluarga Penerima Manfaat disiapkan untuk menerima pembagian BLT selama 3 bulan trimester pertama (Januari, Februari, Maret) di Balai Kalurahan. Dengan alokasi anggaran sebesar 300.000 per bulan, diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi penerima manfaat. Kehadiran anggota Bamuskal dalam mendampingi proses penyaluran BLT merupakan bagian dari tugas sebagai mitra Pemerintah Kalurahan Tepus.

Dengan adanya pengawasan dari Bamuskal, diharapkan program penyaluran BLT ini dapat berjalan dengan lancar serta memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran. Kolaborasi antara berbagai pihak dalam pelaksanaan program ini menjadi bukti nyata upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalurahan Tepus.

Kegiatan pendampingan ini dalam rangka meningkatan pengawasan kinerja Lurah Tepus dalam program penyaluran BLT oleh Bamuskal. Tugas pengawasan dilakukan guna memastikan bahwa program yang telah disetujui dalam penyusunan APBKal tahun 2024 dan penetapan calon Keluarga Penerima Manfaat BLT terlaksana dengan baik (20/03/2024).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233