Safari Tarawih Ramadhan 1445 H di Padukuhan Pakel Tepus

Rismel 20 Maret 2024 20:28:00 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus bersama dengan lembaga melaksanakan safari tarawih keliling di Padukuhan Pakel sebagai upaya mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang ibadah tarawih, namun juga menjadi sarana untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan jamaah dan warga Padukuhan (20/03/2024).

Selama acara safari tarawih keliling, Pemerintah Kalurahan Tepus turut serta membawa buah tangan sebagai kenang-kenangan bagi jamaah yang hadir. Ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian pemerintah terhadap kebersamaan dengan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan.

Takmir masjid pun turut mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Pamong Kalurahan dan lembaga terkait yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan menjalin kedekatan dengan warga. Momen safari tarawih keliling tidak hanya menjadi kesempatan untuk beribadah bersama, tetapi juga untuk memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat setempat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233