Kegiatan Insfratruktur : Pengukuran Lokasi Jalan Pemukiman di Pacungan dan Pakel

Rismel 20 Maret 2024 20:33:16 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pemerintah Kalurahan Tepus melaksanakan pengukuran lokasi jalan pemukiman di Padukuhan Pacungan dan Pakel sebagai bagian dari persiapan pembangunan fisik di Padukuhan, yang akan meliputi pembangunan corblok. Kegiatan ini dilakukan dengan didampingi oleh dukuh masing-masing, sebagai upaya untuk memastikan rencana pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Pengukuran ini untuk menentukan titik-titik penting yang memerlukan perbaikan serta merencanakan pengembangan infrastruktur yang lebih baik di Padukuhan. Dengan adanya pengukuran ini, Pemerintah Kalurahan dapat melakukan perencanaan yang lebih akurat dan efisien dalam proses pembangunan jalan pemukiman dengan menggunakan material corblok sesuai dengan APBKal tahun 2024.

Ketika jalan-jalan pemukiman di Padukuhan Pacungan dan Pakel telah dibangun dengan material corblok yang berkualitas, masyarakat setempat akan merasakan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah peningkatan aksesibilitas dan mobilitas bagi warga, sehingga memudahkan aktivitas sehari-hari seperti berbelanja, kegiatan sosial, dan transportasi umum. Selain itu, pembangunan jalan yang lebih baik juga akan meningkatkan nilai properti di sekitar jalan tersebut, memberikan dampak positif bagi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat (20/03/2024).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233