Rakor Pasca Pemilu Tahun 2024 : Tingkat Kapanewon Tepus

Rismel 23 Maret 2024 14:28:06 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Panwaslu Kapanewon Tepus dalam upaya meningkatkan kapasitas pasca pemungutan suara pemilihan umum serentak tahun 2024, mengundang PPS untuk hadir dalam acara yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2024, pukul 16.00 WIB di Ruang Meeting RM. Rinten Ndalu, Jl. Baron No. 54, Seneng, Siraman, Wonosari, Gunungkidul.

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman PPS terkait proses pemungutan suara pemilu dan memperkuat kapasitas mereka dalam mengelola proses pemilihan umum. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan penyelenggaraan pemilu yang lebih baik, transparan, dan terpercaya di Kapanewon Tepus.

Acara tersebut akan dihadiri oleh PPS Kalurahan Tepus, yaitu Rukino, Riska Melani, dan Dobi Santoso bersama PPS dari Kalurahan lain, PPK, dan Stakeholder Kapanewon. Peserta akan mendapatkan pengetahuan baru, berbagi pengalaman, serta mendiskusikan strategi untuk memastikan kelancaran pemungutan suara di pemilu mendatang.

Dengan menghadiri acara tersebut, PPS diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan mereka kepada masyarakat, serta meningkatkan kredibilitas dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilihan. Hal ini akan berdampak positif pada tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan baik dan aman.

Dengan demikian, acara Peningkatan Kapasitas Pasca Pemungutan Suara Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kapanewon Tepus diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi PPS dan seluruh kalurahan Tepus dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan pemilihan umum di masa depan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233