Sambang Jamaah Oleh Pemerintah Kalurahan Tepus di Padukuhan Klumpit

Rismel 24 Maret 2024 19:40:52 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2024, sekitar pukul 18.45 WIB, dilaksanakan kegiatan sambang jamaah Isya dan Tarawih di mushola yang berlokasi di Padukuhan Klumpit, blok Ndangmanis. Kegiatan ini dihadiri oleh Pamong Kalurahan Tepus yang bertujuan untuk bertemu langsung dengan masyarakat, menggali informasi, serta mendengarkan aspirasi dari warga Padukuhan.

Pada kegiatan tersebut, masyarakat dan tokoh agama setempat, Samingun, menyambut kedatangan Pamong dengan hangat. Samingun juga memberikan ucapan terima kasih atas kehadiran pemerintah Kalurahan Tepus dalam mengunjungi mereka secara langsung. 

Kegiatan sambang jamaah Isya dan Tarawih ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta meningkatkan keterlibatan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kalurahan Tepus. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk menjaga komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, serta memperkuat solidaritas dan kerjasama dalam upaya memajukan wilayah Kalurahan Tepus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233