Pengelola Desa Wisata dan Pokdarwis Hadiri Acara Buka Bersama Bupati Gunungkidul

Rismel 02 April 2024 23:20:01 WIB

Tepus (desatepus.gunungkidulkab.go.id) - Pengelola Desa Wisata dan Pokdarwis Kalurahan Tepus turut hadir dalam kegiatan buka bersama dengan Bupati Gunungkidul dalam mengisi bulan suci Ramadan. Acara ini dihadiri dan diselenggarakan oleh perwakilan dari Forum Desa Wisata dan Forum Pokdarwis Gunungkidul pada Selasa, 02 April 2024 di kawasan kafe Kopi Telo, Panggang.

Kegiatan buka bersama bersama Bupati Gunungkidul merupakan momen penting bagi pengelola Desa Wisata dan Pokdarwis untuk memperkuat hubungan kolaboratif dengan pemerintah daerah serta memperluas jaringan kerja sama dalam pengembangan pariwisata. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terjalin sinergi yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat dalam mengelola dan memajukan potensi pariwisata di Gunungkidul.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kegiatan buka bersama ini juga bertujuan untuk berbagi informasi, pengalaman, dan strategi dalam upaya meningkatkan kualitas dan daya tarik Desa Wisata Kalurahan Tepus. Dengan berkumpul bersama Bupati Gunungkidul, pengelola Desa Wisata dan Pokdarwis berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi, kebutuhan, serta harapan dalam pengembangan sektor pariwisata.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Kontak Layanan

WhatsApp : 082 325 378 233